Minggu, 06 Januari 2013

Letters for Juliet 2905-300511

Letters for Juliet...
hmmm... membuat aq yakin kalo cinta sejati telah menyatukan kembali dua kekasih yg pernah saling mencintai meskipun telah 50 thn terpisahkan karena masing2 telah memiliki pasangannya.
Bukan keinginan hati mereka untuk berpisah waktu itu, namun keadaan yang membuat wanita itu menyerah akan keadaannya... sayang ya?? ucapan tidak sejalan dengan keinginan hati.

Wanita.. (maaf sebagian wanita :D) terlalu rapuh untuk dapat mempertahankan cinta sejatinya hanya karena kasihan dan takut, hingga mereka tidak menyadari bahwa keputusannya itu menjadi bumerang buat hati dia kelak.. tanpa disadari.. sangat..sangat..sangat.. menyakitkan

namun akhirnya...
Ending yang romantis, dimana masing-masing pasangannya telah tiada, hasrat serta rasa cinta sejati yg dulu pernah ada memang belum hilang termakan waktu, membuat mereka bersatu kembali, bertemu dan mengucapkan maaf dan penyesalan dimasa lalu membuat cinta itu tumbuh kembali dan semakin kuat untuk saling mencinta.. Happily ever after

Letters for Juliet...
Sophie... berbeda dengan wanita rapuh lainnya, wanita yang telah bertunangan yg tanpa dia sadari dia tidak menemukan cinta dalam hubungannya, namun dia temukan semua yang dia harapkan itu ada pada pria lain.. (owh no!!) yang memang benar2 sungguh mencintainya.
Dia tidak rapuh.. dia bangkit berusaha mendapatkan apa yang seharusnya dia dan hatinya dapatkan, tidak diam.. tidak menerima keadaan.
dia mampu berkata "tidak" dan "ya" pada saat ia ingin berkata "tidak" dan "ya"
Dia telah menemukan cinta sejatinya meskipun mungkin harus mengorbankan perasaan yang lain.. serba salah ya??
tapi lihat... hidupnya sangat bahagia tanpa memendam penyesalan. Happily ever after!!

2 kisah cinta sejati yang berbeda namun tetap berakhir bahagia.. pilih mana??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar